Thursday, November 19, 2009

Tire Kit Extended Mobility (kompresor) + Tire Sealant 300 ml Merk Continental -Made in Germany



















Anda pernah bermasalah dan kebingungan saat mengalami bocor ban karena paku dijalan??? Apalagi saat itu tidak terdapat bengkel tambal ban yang terdekat. Tidak banyak yang tahu mengenai solusi yang satu ini. Produk yang satu ini ada dalam mobil-mobil Standard Eropa. Karena produsen mobil di eropa kebanyakan tidak menyediakan ban serep pada mobil keluarannya. Oleh karena itu disediakan tool kit yang satu ini. Namanya Tire Kit Extended Mobility. Merupakan gabungan antara kompresor angin yang khusus untuk memopakan angin kedalam ban sekaligus menambal lobang yang bolong dikarenakan paku atau benda lainnya, dengan Tire sealant ( Pure Latex, Natural). Perpaduan tool kit yang sempurna dengan standarisasi yang sangat tinggi untuk digunakan di wilayah Eropa. Tire Kit ini dikeluarkan oleh Produsen Ban yang sudah memiliki nama di Internasional yaitu Continental. Produsen yang berkedudukan di Hanover Jerman ini mengeluarkan Tire Kit ini untuk memenuhi kebutuhan dari produsen Mobil yang memasuki pasar Eropa dan Amerika. yang notabene membutuhkan standarisasi yang cukup tinggi dibandingkan dengan standarisasi yang ada di Asia Tenggara seperti Indonesia.
Kami hadirkan Tire Kit ini kepada anda para pengguna kendaraan bermotor khususnya Mobil, dengan harga Rp 600.000,- / pc (kompresor & Tire sealant 300 Ml).
-------------------------------------

Similar functionality to the ContiMobilityKit, the ContiMobilityKit SC is designed for use on smaller vehicles with smaller tyre sizes.

ContiMobilityKit SC
It comprises a compact compressor with separate sealant bottle which can be used to temporarily seal and re-inflate a punctured tyre*.

In the unfortunate event of getting a puncture, you can use the ContiMobilityKit SC to get you back on the road again in a matter of minutes – enabling you to continue your journey and get you to the nearest tyre retailer to get the punctured tyre replaced or repaired.

The compressor can also be used alone to regularly check and maintain your tyre pressures.

The ContiMobilityKit SC is supplied in the following vehicles as original equipment:

  • Kia Picanto
  • Smart ForTwo
  • Renault Megane

Once the kit has been used to seal a tyre, you can replace the hose, adapter and sealant bottle so that it is ready to use again another time. Replacement items are only available from the vehicle manufacturer.

* Punctures to tread only. Sidewall punctures or damage are not repairable.

Specification:

- 12-Volt compressor combined with liquid sealant

- Works with standard car cigarette Lighters

- Can also be used to maintain Inflation pressure


No comments:

Post a Comment